Jumat 26 Feb 2016 14:01 WIB

Pemain Baru Persija Belum 100 Persen Bugar

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Tales Ricarte Dos Santos
Foto: thaipremierleague.co.th
Tales Ricarte Dos Santos

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat para pemain Persija Jakarta lainnya berjabaku di tengah lapangan, sementara penggawa anyar, Tales Ricarte Dos Santos hanya berlari-lari kecil di sisi lapangan. Santos sengaja tidak diikutsertakan dalam game internal skuat Macan Kemayoran.

Menurut sang pelatih, Paulo Camargo, Santos masih membutuhkan waktu untuk memulihkan diri. Camargo menjelaskan stamina pemain belakang asal Brasil itu masih belum 100 persen bugar.

Apalagi Camargo menyebutkan jika Santos baru beberapa tiba di Jakarta. Setidaknya, membutuhkan sekitar dua pekan untuk bisa bermain dengan rekannya di laga uji coba yang akan dilakukan. 

"Saya tidak meminta waktu sampai kapan dia memulihkan diri. Kalau dia sendiri bilang sudah siap, maka kami mainkan," kata Camargo saat ditemui di Lapangan Sawangan, Depok, Jumat (26/2).

Terkait pembentukan tim, Pelatih asal Brasil menyatakan dirinya masih membutuhkan beberapa pekan untuk memantapkan tim. Namun untuk kerangka tim sendiri akan terbentuk setidaknya dua pekan ke depan.

Sebab dirnya masih membutuhkan beberapa pemain untuk melengkapi skuat yang akan terjun di ajang Piala Bhayangkara.  Untuk memantapkan tim, Camargo akan menggelar sejumlah laga uji coba, salah satunya melawan Pra PON DKI Jakarta.

Camargo berharap dengan hasil uji coba tersebut, dirinya mendapatkan gambaran kekuatan Persija Jakarta. Menurutnya, tim yang akan dibentuknya bukan hanya untuk terjun di Piala Bhayangkara saja, tapi juga di kompetisi ISC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement