Jumat 26 Feb 2016 15:23 WIB

Nolito Kecam Media Massa Soal Pemberitaan Dirinya

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Nolito
Foto: EPA/Jesus Diges
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Striker Celta Vigo, Nolito, mengecam media massa di Spanyol karena mempublikasikan cerita palsu terkait kegagalan dirinya pindah ke Barcelona bulan lalu.

Nolito terus menerus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barca pada bursa transfer Januari lalu. Meskipun, juara La Liga itu tidak mampu mencapai kesepakatan dengan Celta. Pemain timnas Spanyol ini pun masih tetap bertahan di Vigo.

Nolito dituduh berpura-pura cedera lutut untuk memaksa agar hijrah ke Camp Nou. Pemain berusia 29 tahun ini akhirnya angkat bicara.

"Jika tim tertarik pada saya, mereka harus berbicara dengan klub dan mencapai kesepakatan. Saya akan bisa menerima atau tidak," kata Nolito dilansir dari FourFourTwo, Jumat (26/2).

"Laporan ini benar-benar menyakitkan saya. Mereka melakukan banyak kerugian untuk saya dan keluarga saya dengan laporan-laporan palsu. Ini sangat sulit," lanjutnya.

Nolito menambahkan, begitu banyak terpaan kabar mengenai dirinya. Hal itu menurutnya membuatnya kehilangan fokus dan juga merugikan keluarganya.  "Jika saya akan meninggalkan Celta suatu hari nanti, saya akan memberitahu anda," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement