Jumat 26 Feb 2016 22:13 WIB

Masih Cedera Hamstring, Terry Absen Lawan Southampton

John Terry
Foto: REUTERS/Tony O'Brien
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- John Terry belum pulih dari cedera hamstring dan akan absen dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Southampton, Sabtu (27/2). Ini disampaikan pelatih Chelsea Guus Hiddink, Jumat (26/2).

Masalah cedera mantan kapten Inggris ini yang didapatkan dalam kemenangan 5-1 atas Newcastle United pada 13 Februari terus berlanjut. Ia absen saat Chelsea kalah melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions dan menang atas Manchester City di Piala FA.

Hiddink juga pesimistis Terry bisa kembali untuk pertandingan Selasa melawan Norwich City.

"John Terry tidak akan fit, dia masih menjalani perawatan Sesekali dia pergi di gym dan melakukan latihan, tapi dia tidak fit," kata Hiddink.

Ia mengatakan staf medis Chelsea harus berhati-hati dengan kondisi Terry dan jenis cedera yang ia alami. Hiddink mengatakan tim medis Chelsea akan memeriksa kembali kondisi Terry menjelang lawan Stoke City akhir pekan depan.

Hiddink juga mengonfirmasi striker Radamel Falcao tetap tetap absen. Sementara Alexandre Pato dinilai tak cukup fit untuk dimainkan di tim utama.

"Pato kini mendapatkan ketajamannya untuk menjadi kompetitif tetapi kami memiliki tiga striker yang tersedia," ujar Hiddink.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement