Sabtu 27 Feb 2016 14:15 WIB

Usai Tersingkir dari Liga Europa, Napoli Fokus ke Scudetto

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Marek Hamsik
Foto: EPA/Jozef Jakubco
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Gelandang serang milik Napoli, Marek Hamsik mengatakan timnya akan lebih berkonsentrasi untuk mengangkat gelar Scudetto musim 2015/16. Ketegasan ini dikatakan usai timnya tersingkir di ajang Liga Europa.

Tampil gemilang di fase grup, langkah Il Partenopei terhenti di babak 32 Besar Liga Europa. Armada Maurizio Sarri disingkirkan wakil Spanyol, Villarreal dengan agregat skor 1-2. Pun, Hamsik berdalih, Napoli tersingkir dari kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut hanya karena tidak beruntung.

"Kami bisa mengalahkan Viallarreal di dua laga, namun kamu tidak beruntung dalam penyelseaian akhir. Kami tidak perlu malu tersingkir di kompetisi kedua Eropa ini," kata Hamsik seperti dilansir laman resmi Napoli, Sabtu (27/2).

Sementra itu, trequartista asal Slovakia menegaskan kali ini fokus The Pompey tertuju pada gelar domestik mereka. "Saat ini mari berkonsentrasi ke Serie A. Tujuan kami saat ini adalah Scudetto. Kami akan melakukan apapun untuk dapat mencapai gelar tersebut," ujar pemain berusia 28 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement