Ahad 28 Feb 2016 01:38 WIB

Kalahkan Madrid, Ini Komentar Diego Simeone

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Diego Simeone
Foto: EPA/Sergio Barrenechea
Diego Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid mampu mengalahkan rival sekotanya Real Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2).

Gol tunggal Antoine Griezmann pada menit ke-53 membawa Atletico terus menambah poin di peringkat dua klasemen dengan 58 angka. Hanya terpaut lima poin dari penghuni puncak klasemen Barcelona yang baru akan bermain Senin (29/2) dini hari WIB.

Pelatih Atletico, Diego Simeone menilai kemenangan ini sangat menunjukkan karakter tim sebagai pesaing dalam perebutan gelar juara liga. Intensitas tinggi pasukannya, kata dia, mampu membuat Madrid tak berdaya.

“Kami membuat gol dengan banyaknya peluang yang melebihi Madrid. Ini adalah laga yang sangat kami persiapkan, kami berkerja keras,” kata Simeone dikutip dari Footbal Espana, Ahad (28/2).

 

Pelatih asal Argentina ini berujar, permainan skuat Atletico memang sengaja dirancang terus menekan. Beruntung menurutnya, performa tim besutannya semakin garang dengan penampilan apik Griezmann dan Fernando Torres.

“Ini sangat baik bagi Antoine dengan golnya. Apakah seperti ini bayangan sebelumnya tentang laga tadi? Ya, saya memang sudah membayangkan kami akan menang,” ujarnya.

(Baca juga: Madrid Kalah, Zidane Enggan Lempar Handuk)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement