Ahad 28 Feb 2016 02:15 WIB

Chelsea Atasi Southampton, Hiddink: Kami Pantas Menang

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Guus Hiddink
Foto: REUTERS/John Sibley
Guus Hiddink

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON —Chelsea merebut tiga poin penting dari tuan rumah Southampton melalui cara dramatis dalam lanjutan Liga Primer Inggris di St Mary's Stadium, Sabtu (27/2). Tertinggal terlebih dulu satu gol, the Blues mampu membuat dua gol di babak kedua untuk mengunci kemenangan 2-1.

(Baca: Fabregas dan Ivanovic Bawa Chelsea Kalahkan Southampton)

Pelatih Chelsea Guus Hiddink pun tak bisa menutupi rasa senangnya. Dia mengatakan timnya pantas menang dengan segala yang telah ditampilkan pasukannya.

“Kami merasa sukses, karena Soton tim yang jarang kebobolan. Kami benar-benar pantas menang,” kata Hiddink dikutip dari laman resmi klub, Ahad (28/2).

Pelatih asal Belanda ini berujar, dia sempat membuat taktik baru untuk mengatasi ketertinggalan satu gol pada babak pertama. Menurut dia, ada kelemahan di lini belakang Chelsea, yakni blunder fatal dari bek Baba Rahman.

“Tapi kami membuat hasil kerja yang jauh lebih baik di babak kedua. Kami sangat baik dalam mengatur permainan dan akhirnya bisa meraih gol,” kata dia.

Soton unggul lebih dulu melalui gol Shane Long di menit ke-42. Chelsea lalu membalas via Cecs Fabregas menit ke-75 dan Branislav Ivanovic semenit jelang waktu normal pertandingan berakhir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement