Ahad 28 Feb 2016 03:43 WIB

Dikalahkan Atletico, Ronaldo Dukung Zidane Tetap Latih Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo mendukung Zinedine Zidane untuk terus melatih Real Madrid setelah Los Blancos kalah 0-1 dari Atletico Madrid dalam derby ibu kota Spanyol di Bernabeu pada Sabtu (27/2).

"Dia melakukan pekerjaan yang fenomenal," kata Ronaldo kepada wartawan. "Dia orang yang sangat tenang, sangat optimistis dan dia meningkatkan kami. Kita harus memberinya waktu."

Atletico membungkam Real melalui gol striker Prancis Antoine Griezmann. Ini memberikan Zidane kekalahan pertama dalam sembilan pertandingan sebagai pelatih Madrid di semua kompetisi sejak ia mengambil alih bulan lalu.

Real sembilan poin di belakang pemimpin klasemen Barcelona, ​​yang akan menjamu Sevilla pada Senin (29/2) dini hari WIB dengan 12 pertandingan tersisa di La Liga. Sementara Atletico berada di tempat kedua, terpaut lima poin dari pemimpin klasemen.

 

"Zidane telah memberikan kami kepercayaan diri meskipun sulit kalah di kandang Atletico. Kami bermain lebih baik dari mereka tapi mereka beruntung mendapatkan kesempatan dan mencetak," kata Ronaldo.

"Fan tidak puas dan kami juga," ujar dia setelah teriakan dari penonton tuan rumah menuntut pengunduran diri presiden klub Florentino Perez.

Mantan playmaker nyata Zidane ditunjuk untuk menangani tim senior setelah Perez memecat Rafa Benitez. Rafa dianggap gagal setelah Madrid meraih serangkaian hasil mengecewakan.

"Kami selalu ingin menang, tapi Anda tidak bisa selalu. Jika kami memenangkan Liga Champions pada akhir musim fan akan mengubah pikiran mereka," kata Ronaldo.

"Saya berharap itu masih mungkin untuk memenangkan Champions, tetapi tidak La Liga."

sumber : REUTERS

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement