Ahad 28 Feb 2016 09:47 WIB

Ramos: La Liga di Luar Jangkauan Madrid

Rep: c31/ Red: Damanhuri Zuhri
Sergio Ramos
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid terpaksa menelan pil pahit kekalahan 0-1 atas Atletico Madrid. Pertandingan La Liga pekan ke-26 ini digelar, Sabtu (27/2). Tidak satu pemain Real Madrid yang dapat merobek gawang Atletico Madrid selama 90 menit pertandingan.

Bek Los Blancos, Sergio Ramos merasa situasi laga kali ini sulit. Sebab, para suporter Madrid ingin melihat klub besutan pelatih Zinedine Zidane ini menang.

“Laga La Liga ini di luar jangkauan kami (Madrid). Ketika hasil dan target tidak tercapai maka suporter tidak akan percaya lagi dengan kinerja Madrid,” ujar Ramos, dikutip dari situs resmi klub, Ahad (28/2).

Ia menyarankan skuat Madrid untuk lebih memperat kerja sama dalam lapangan. Madrid, kata Ramos, tak perlu kecewa sebab pertandingan La Liga masih belum berakhir. “Musim masih terbuka lebar, kami masih memiliki pertandingan Liga Champions,” katanya.

Selain itu, meski kalah, sebagai kapten, pemain asal Spanyol ini mengaku bangga pada skuat Madrid kali ini karena semua pemain tampil maksimal. “Para pemain dalam skuat telah habis-habisan untuk mencapai kemenangan, namun terkadang kita bisa saja kalah,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement