Senin 29 Feb 2016 07:14 WIB

Mihajlovic: Nasib Milan Ditentukan pada Tiga Pertandingan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Sinisa Mihajlovic
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic percaya bahwa skuatnya mampu finsih di tiga besar Liga Italia, dan tiga pertandingan berikutnya akan menentukan bagi I Rossoneri.

Setan Merah Italia berhasil meang tipis atas tamunya Torino di lanjutan Serie A giornata ke-27 yang digelar di Stadion San Siro, Ahad (28/2) dini hari WIB. Satu gol yang tercipta lahir dari pemain belakang Luca Antonelli di menit ke-45. Kemenangan tersebut lantas memperketat posisi tiga klasemen yang dipegang AS Roma.

"Apa yang membuat kami menag malam in adalah karena sikap yang benar, semua pemain siap untuk berjuang keras dan bekerja untu hasil yang lebih baik," kata pelatih asal Serbia ini.

Mihajlovic melihat bahwa antusias para pemain untuk mendapakan tema Liga Champions sagatlah besar. Memasuki periode kedua Milan terlihat percaya diri dan mampu menunjukan kualitas mereka yang sesungguhnya. Tetapi bagi Miha di tiga laga ke depan menjadi duel yang menuntukan bagi nasib Diavollo Rosso.

"Tiga laga berikutnya kita baru akan mengetahui apakah kita benar-benar bisa memperjuangkan temapt ketiga atau tidak, Saya percaya atas kemampuan para pemain," jelasnya seperti dilansir Football Italia, Ahad (28/2).

Eks pelatih Sampodira itu terlihat senang atas perlaukan yang ditunjukan para tifosi Setan Merah. Pada laga dini hari tadi terlihat banner Curv Sud yang mendukung penuh para pemain dan juga manajemen Milan.

"Saya berterima kasih atas apa yang dilakukan para fans. Kami akan terus bekerja keras karena saya tahu hal itu akan berbua manis," sambungnya.

Lebih lanjut, dalam laga tengah pekan nanti Milan akan bertemu dengan Alessandria di lanjutan leg kedua babak semifinal Coppa Italia yang dihelat di San Siro, Rabu (2/3). Kans Milan untuk melanggeng ke parta final terbuka lebar setelah di leg pertama Carlos Bacca dkk mampu mengantongi kemenangan.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement