Senin 29 Feb 2016 13:18 WIB

Bola Membentur Tiang, Hernanes Urung Rayakan Gol ke Gawang Mantan

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Hernanes (kanan)
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Hernanes (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus Anderson Hernanes tampil baik saat menghadapi Inter Milan. Meski kerap dicadangkan, Hernanes tidak kaku menggantikan peran Claudio Marchisio kala bentrok kontra mantan klubnya itu.

Pada menit-menit awal, ia sempat melepaskan sepakan keras terarah ke gawang Inter. Sayang tembakan eks jagoan Lazio itu hanya membentur mistar.

"Saya sudah berjalan untuk merayakan," kata pesepak bola asal Brasil ini kepada Sky dikutip dari Football Italia, Senin (29/2).

Ia lantas mengubah reaksi ketika bola tembakannya gagal bersarang di jala Samir Handanovic. "Saya melihat bola hanya membentur mistar gawang," ujar Hernanes.

Secara keseluruhan ia mengakui kubu tuan rumah mempersipkan pertandingan dengan baik. Kesulitan utama ketika timnya memulihkan kondisi fisik dan mental usai imbang 2-2 lawan Bayern Muenchen di Liga Champions.

Pasukan hitam putih keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 di Stadion Juventus, Senin (29/2) dini hari WIB. Hasil pada giornata ke-26 itu mengukuhkan posisi Bianconeri di puncak klasemen sSementara Serie A dengan nilai 61.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement