Senin 29 Feb 2016 16:29 WIB

Lawan Juve, Fokus Pemain Inter Dinilai Menurun pada Babak Kedua

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Direktur Olahraga Piero Ausilio.
Foto: Reuter
Direktur Olahraga Piero Ausilio.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Inter Milan Piero Ausilio tidak dapat menyembunyikan kekecewaan usai timnya kalah dari Juventus pada giornata ke-27 Serie A. Inter takluk 0-2 dalam laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Senin (29/2) dini hari WIB.

Ia menyoroti penurunan fokus para penggawa Nerazzurri pada babak kedua. Padahal sepanjang interval pertama skuat polesan Roberto Mancini mampu mengimbangi tuan rumah.

"Saya kecewa dengan kinerja pada babak kedua. Konsentrasi pemain berkurang, saya benar-benar marah," kata Ausilio kepada Sky dikutip dari Football Italia, Senin (29/2).

Ia mengakui ketangguhan Bianconeri. Namun, menurut dia, gol-gol klub tersebut lahir dari kesalahan pemain Inter, bukan melalui kreasi serangan.

"Juventus pantas menang, tapi jika kita melihat gol mereka berasal dari pelanggaran bek kami yang juga salah membuang bola yang datang," tutur pengusaha berusia 46 tahun itu.

Sekarang Inter berada di tangga kelima klasemen sementara. Dengan mengantongi 48 poin, Nerazzurri tertinggal lima angka di belakang AS Roma di posisi ketiga.

"Sekarang kami harus menggulung lengan baju mencoba bermain bola yang baik untuk kembali ke posisi atas," tutur Ausilio.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement