Senin 29 Feb 2016 20:26 WIB

Spalletti Anggap Hubungannya dengan Totti tidak Ada Masalah

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Luciano Spalletti
Foto: AP
Luciano Spalletti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Pelatih anyar AS Roma Luciano Spalletti menegaskan hubungannya dengan Francesco Totti baik-baik saja. Menurut dia, perselisihannya dengan ikon i Lupi tersebut hanya salah paham saja. Spalletti memuji kapten AS Roma itu sebagai pemain serba bisa, dan memiliki pengaruh besar untuk Roma.

Terkait jarang dimainkannya Totti, Spalletti menjelaskan ia tak bermaksud menyingkirkan il Principe dan tak menghormatinya. Melainkan tindakannya tersebut hanya masalah teknis terkait kebutuhan tim.

Apalagi Roma kini tengah bersaing di papan atas klasemen sementara Seri A Italia. 

Kemudian, Spalletti juga mengatakan juga mengaku sangat kagum dengan sikap Totti. Disebutnya, Totti langsung berlatih keras meski baru saja pulih dari cederanya.

"Totti merupakan pemain penting untuk Roma. Hanya,  seorang pelatih harus membuat keputusan yang berbeda-beda," jelas Spalletti, seperti dikutip dari Sky Sport, Senin (29/2).

Dikabarkan, akibat perselisihan itu membuat Totti akan hengkang dalam waktu dekat. Apalagi kontrak Totti akan berakhir pada akhir musim ini.

Dikabarkan juga, sejumlah klub siap menampung mantan penggawa timnas Italia itu. Salah satunya adalah pemuncak klasemen Liga Inggris, Leicester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement