Selasa 01 Mar 2016 07:54 WIB

Reina tak Kecewa Napoli Ditahan Imbang Fiorentina

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Pepe Reina
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Pepe Reina

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Napoli harus menerima hasil imbang 1-1 kontra Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia, Selasa (1/3) dini hari WIB. Padahal i Partenopei butuh poin untuk terus menempel Juventus.

Padahal, laga amat menjanjikan pesta gol. Penyebabnya, kedua tim sudah menyarangkan bola dalam kurun tujuh menit pertama. (Baca juga: Napoli-Fiorentina Imbang, Juve dan Roma Tersenyum)

Meski hasil ini membuat Napoli semakin ditinggal pemuncak klasemen sementara Juventus, penjaga gawang Pepe Reina tetap senang dengan hasil tersebut. Menurut dia, pada laga ini Fiorentina punya daya dobrak tinggi dan sebenarnya bisa saja mengalahkan Napoli.

"Fiorentina menampilkan permainan yang hebat, banyak percobaan yang mereka lakukan memaksa kami harus berkerja ekstra keras. Satu angka poin yang cukup adil," kata Reina dikutip dari ESPN, Selasa (1/3).

Reina mengatakan, jarak dengan Juventus yang punya 61 poin hanya tiga angka. Dia pun semakin lega karena satu poin di Fiorentina membuat persaingan gelar juara tetap hidup.

Eks kiper Liverpool ini mengaku tak khawatir dengan kondisi rentang tiga poin yang ada. Menurut dia, masih banyak angka  yang bisa didulang dalam 11 laga ke depan.

"Indahnya sepak bola adalah kita bisa meraih poin sekalipun kita bermain jelek. Keberuntungan selalu ada dan kami harap ikut mengalaminya demi membawa pulang scudetto ke Napoli," kata dia.

Pada laga, Fiorentina unggul lebih dulu via sundulan Marcos Alonso pada menit keenam. Semenit kemudian, striker Napoli Gonzalo Higuain menyamakan kedudukan lewat tendangan dari luar kotak penalti.

(Baca: Tahan Napoli 1-1, Ini Komentar Paulo Sousa)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement