Rabu 02 Mar 2016 08:16 WIB

Menez Bahagia Kembali Perkuat Milan dan Cetak Gol

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Jeremy Menez
Foto: Stefano Rellandini/Reuters
Jeremy Menez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang AC Milan Jeremy Menez sangat senang usai timnya mencukur Alesaandria 5-0 pada leg kedua semifinal Coppa Italia yang digelar di San Siro, Rabu (2/3) dini hari WIB.

Pesepakbola asal Prancis akhrinya mencatatkan golnya bersama i Rossoneri setelah absen 11 bulan lamanya akibat cedera punggung. Menez hanya bermain 31 menit di Serie A sejauh musim ini bergulir.

Laga melawan Alessandria menjadi peruntungan eks penggawa Paris Saint-Germain. Pemain berusia 28 tahun itu berhasil menyumbangkan dua gol dan mengantarkan Milan menuju final dengan agregat 6-0.

"Saya sangat senang malam ini, kalian mengetahui bahwa saya sangat rindu di lapangan dan bermain dengan rekan setim seperti ini," kata Menez kepada wartawan usai laga, dikutip Football Italia.

Menez tak lupa mengatakan rasa terima kasih untuk para staf Milan, pelatih Sinisa Mihajlovic, rekan setim, dan presiden klub Silvio Berlusconi yang mendukung kesembuhannya selama mengalami cedera panjang.

Milan kini menanti lawan di partai pamungkas yaitu pemenang partai semifinal antara Juventus dan Inter Milan. Pada leg pertama, Juventus menang 3-0 atas Nerazzuri di Stadion Juventus.

Leg kedua akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada Kamis (3/3) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement