Rabu 02 Mar 2016 08:37 WIB

Mihajlovic Puji Performa Menez dan Balotelli

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Sinisa Mihajlovic
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic memuji penampilan Mario Balotelli dan Jeremy Menez usai meriah kemenangan telak 5-0 atas Alessandria pada leg kedia semifinal Coppa Italia, Rabu (2/3)

Dua gol masing-masing dibukukan oleh Jeremy Menez, dan Alessio Romagnoli, serta satu gol di menit-menit akhir Balotelli melengkapi agregat keunggulan 6-0 Il Diavollo Rosso atas tamunya Alessandria di San Siro.

Dalam kemenangan tersebut, Mihajlovic merasa bahwa Menez dan Balotelli belum kembali ke kebugaran masing-masing, tapi tetap menampilkan permainan yang membuatnya terkesan.

Duet ujung tombak tersebut memang jarang dimainkan musim ini, terutama setelah Menez mengalami cedera punggung parah. (Baca juga: Menez Bahagia Kembali Perkuat Milan dan Cetak Gol)

Di Liga Italia, Menez baru mengantongi dua kali pertandingan, sementara Super Mario 12 kali bermain namun tak kunjung menampilkan performa apik.

"Menez dan Balotelli adalah pemain penting, namu secara fisik mereka belum fit 100 persen. Tak hanya dua pemain tersebut, kami memiliki Luiz Adriano yang masih mengalami masalah kebugaran," kata pelatih asal Serbia kepada Rai Sport, disadur Football Italia.

Lebih lanjut, Mihajlovic menambahkan bahwa ketiga pemain tersebut menjadi bagian penting pada sisa musim ini.

Menez menjadi salah satu pemain penting Rossoneri ketika bergabung dari Paris Saint-Germain pada 2014. Tapi pada akhir musim lalu ia mengalami cedera punggung dan harus beristirahat lama.

Dua gol Menez ke gawang Alessandria mengakhiri puasa menjebol gawang lawan selama 11 bulan terakhir. Gol itu membantu Milan untuk kali pertama dalam 13 tahun terakhir bermain di partai final.

Mereka kini menanti lawan di partai pamungkas yaitu pemenang partai semifinal antara Juventus dan Inter Milan. Pada leg pertama, Juventus menang 3-0 atas Nerazzuri di Stadion Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement