Rabu 02 Mar 2016 12:19 WIB

'Saya Ingin Lihat Leicester Juara Liga'

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Tony Pulis
Foto: Reuters/Carl Recine
Tony Pulis

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih West Bromwich Albion Tony Pulis lega dengan keberhasilan timnya menahan imbang Leicester City 2-2 di Stadion King Power, Rabu (2/3) dinihari WIB. Terlepas dari keberhasilan ini, Pulis menaruh harapan besar kepada Leicester.

"Saya ingin melihat Leicester memenangkan gelar liga. Saya mendukung Leicester dari sekarang sampai akhir musim, terlepas dari West Bromwich Albion," ujar Pulis, dilansir dari Birmingham Mail

Menurut Pulis, dalam beberapa hal, tim asuhan Claudio Ranieri itu masih bermain dengan gaya lama. The Foxes memainkan bola dengan cepat, bermain melebar dan menuju gawang dengan sigap. Ia menyebut Liecester memainkan sepak bola yang sangat menarik. 

"Cara tim ini dibentuk, keseimbangan tim, antusiasme, komitmen yang mereka berikan, setiap pendukung Leicester harus bangga dengan tim mereka. Mereka fantastis, usaha dan energi mereka, mereka tidak pernah berhenti," kata dia memuji the Foxes.

Tak lupa Pulis menyerukan timnya untuk terus berburu angka hingga mencapai 40 poin. 

"Sangat penting bagi kami untuk mencapai 40 poin dan kami senang dengan apa yang terjadi. Saya sangat senang dengan para pemain," kata Pulis, dilansir dari BBC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement