Rabu 02 Mar 2016 12:43 WIB

Maradona: Infantino Seorang Pengkhianat!

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Diego Maradona
Foto: AP/Kamran Jebreili
Diego Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Legenda Napoli Diego Armando Maradona mengecam Presiden baru FIFA Gianni Infantino yang disebutnya adalah seorang pengkhianat.

Terpilihnya Infantino menggantikan Sepp Blatter sebagai kepala baru di badan sepak bola terbsar di seluruh dunia pekan lalu, menuai protes dari mantan pesepak bola gaek asal Argentina itu.

"Infantino adalah pengkhianat dan dia di sana (FIFA) duduk untuk membela bosnya, yaitu Michel Platini," kata pria 55 tahun tersebut, seperti dikutip Tribal Football, Rabu (2/3).

Mantan pemain Barcelona dan Napoli ini menegaskan bahwa Infantino mengetahui apa yang terjadi pada Sepp Baltter dan Michel Paltini. "Dia mengetahu semua kartu penting Blatter dan Platini, jika ia mengelak, itu tandanya dia pura-pura bodoh dan pikun," kata Maradona menambahkan.

Sementara itu, Maradona mengatakan, peta persaingan Serie A musim ini antara Napoli dan Juventus akan berjalan hingga giornata terakhir.

"Saya sangat hormat dengan Maurizio Sarri, dia telah membawa Napoli kembali berjaya. Setiap minggu saya berharap Napoli dapat memenangkan pertandingan dan saya rasa kans kami (Napoli) masih terbuka lebar untuk meraih gelar scudetto," ujar pemain berjuluk 'si Tangan Tuhan' ini menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement