Rabu 02 Mar 2016 22:09 WIB

Origi Siap Bermain Lawan City

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Divock Origi
Foto: EPA/YURI KOCHETKOV EDITORIAL USE ONLY
Divock Origi

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL—Striker Divock Origi kembali merumput dari bangku cadangan melawan West Ham United pada Februari lalu usai cedera hamstring dan lutut. Penampilan Origi yang terbaru pun datang dari bangku cadangan dalam kekalahan pada final Piala Liga dari Manchester City di Stadion Wembley, Ahad (28/2).

Kini, Origi siap untuk berkontribusi lagi untuk the Reds pada laga Liga Primer Inggris. Ia juga mengaku rindu merumput di markas sendiri, Stadion Anfield.

“Terakhir kali melawan Leicester City, ada situasi yang baik dan kami mengalahkan Leicester City. Kami memainkan pertandingan besar tapi sayangnya saya selalu cedera,” kata Origi, dikutip dari situs resmi klub, Rabu (2/3).

Selain itu, pemain asal Belgia berharap untuk bermain dan mencetak lebih banyak gol di Anfield.

“Pelatih selalu membuat pilihan, saya hanya mencoba untuk memaksimalkan dan menikmati permainan saya. Saya juga akan memberikan 100 persen kerja keras saya untuk Liverpool,” ujarnya.

The Reds akan menjadi tuan rumah untuk meladeni Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris, Laga ini akan digelar di Stadion Anfield pada Kamis (3/3) dini hari WIB.

Pertandingan ini disebut-sebut akan menjadi momen pembalasan the Reds. Sebelumnya Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Manchester City dan kemudian kalah 1-3 lewat adu penalti pada final Piala Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement