Kamis 03 Mar 2016 16:33 WIB

Petr Cech Bakal Absen Bela Arsenal Lawan Tottenham

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Petr Cech
Foto: REUTERS/Dylan Martinez
Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Arsenal, Petr Cech, dilaporkan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan melawan rivalnya di London Utara, Tottenham Hotspurs, pada Sabtu (5/3). Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengkonfirmasikan kapten timnas Republik Ceko ini bakal absen karena cedera.

Cech mengalami cedera ketika ia mencoba kembali ke posisinya setelah mengambil sepak pojok, dalam kekalahan the Gunners 1-2 dari Swansea Citu di Stadion Emirates,  Kamis (3/3).

"Cech mendapat masalah otot di akhir pertandingan. Dia tidak akan bermain pada Sabtu. Saya memiliki keyakinan penuh pada Ospina," kata Wenger dilansir dari Sports Mole, Kamis (3/3).

Pelatih berdarah Prancis ini menambahkan, Laurent Koscielny juga tidak akan pulih tepat waktu untuk menghadapi Spurs. Koscielny absen dalam laga kontra Swansea karena masalah betis.

The Gunners kehilangan tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam hampir 6 tahun. Arsenal duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer, terpaut enam poin di belakang pemuncak klasemen Leicester City.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement