Kamis 03 Mar 2016 18:52 WIB

Herrera: Pemain MU Sudah Janji akan Habis-habisan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Ander Herrera
Foto: Jon Super/AP
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera menyatakan para pemain United sudah berikrar akan habis-habisan sampai akhir demi menembus posisi empat besar. Dia mengatakan, saat ini United sedang melajut kencang untuk bisa kembali mendapatkan sentuhan juara.

''Sejujurnya, kami tidak bermain baik ketika melawan Watford (dini hari WIB tadi). Tapi kami akan belajar untuk menang dengan cara seperti ini,'' kata dia dikutip dari laman resmi MU, Kamis (3/3).

Gelandang asal Spanyol ini mengatakan, memang ada saat MU tidak bermain baik ada juga kalanya sangat cemerlang. Tapi menurut dia, saat ini yang terpenting ialah terus mendulang poin.

Penyebabnya, terbukti hanya poinlah yang bisa memberikan kepuasaan, bukan sekedar bermain baik. Untuk itu, dia pun menegaskan saat ini ia dan rekan-rekannya akan terus bertarung demi kemenangan.

''Di Liga Primer Inggris, kita tidak perna mengetahui apa yang akan terjadi pada pertandingan selanjutnya. Tapi kami harus tetap merendah hati, sekarang sudah ada West Bromwich Albion (WBA) di depan mata,'' ujarnya.

Herrera mengatakan laga kontra WBA tak akan mudah karena sang penantang baru saja menahan seri pemuncak klasemen, Leicester City. Tapi dia yakin, dengan memelajari gaya kemenangan seperti melawan Watford, maka WBA pun bisa diatasi.

''Kami pernah mengalami pekan-pekan yang buruk. Sekarang saatnya terus menutup ke depan tanpa terbesit untuk menyerah sedikitpun,'' kata dia.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement