Jumat 04 Mar 2016 12:14 WIB

Jelang Derby London, Wenger Khawatir Timnya Kehilangan Kepercayaan Diri

Tottenham Hotspur vs Arsenal
Foto: premierleague.com
Tottenham Hotspur vs Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal tak dalam kondisi ideal menghadapi derby London Utara melawan Arsenal di Stadion White Hart Lane, Sabtu (5/3). Arsenal kini telah kalah pada tiga pertandingan beruntun untuk pertama kalinya sejak April 2010.

Pelatih Arsene Wenger cemas timnya telah kehilangan rasa percaya diri.  "Saya khawatir dengan hasil-hasil kami," ucapnya.

Wenger juga menghadapi prospek tidak dapat memainkan kiper pilihan pertama Petr Cech yang mengalami cedera pangkal paha pada situasi yang aneh pada Kamis (3/3). Bek Laurent Koscielny juga kelihatannya akan absen karena cedera betis.

Namun Wenger akan berupaya memaksimalkan skuat yang dimilikinya dalam laga ini. Arsenal wajib menang untuk menahan laju Tottenham sekaligus menyamakan perolehan angka.

Tottenham kini mengoleksi nilai 54, unggul tiga poin dari Arsenal, dan tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Leicester City.

 

 "Para pemain sangat kecewa namun kami harus merespons. Kami harus fokus pada pekerjaan kami dan mengingatkan diri sendiri bahwa kami memiliki kualitas yang bagus," kta Wenger.

Leicester akan mengincar tiga angka tambahan di markas Watford untuk meneruskan laju mereka meraih gelar perdananya, sedangkan Manchester City menghadapi tim juru kunci Aston Villa. 

Manchester United bermain di markas West Brom pada Ahad (6/3), sedangkan juara bertahan Chelsea akan berharap dapat melanjutkan kemajuan mereka dengan kemenangan atas Stoke City pada Sabtu. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement