Jumat 04 Mar 2016 13:05 WIB

'Laga Roma-Fiorentina Jadi Perebutan Posisi Ketiga'

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Davide Astori
Foto: AP
Davide Astori

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE—Fiorentina akan bertandang ke Stadion Olimpico untuk melakoni pertandingan Serie A kontra AS Roma. Laga ini akan digelar pada Sabtu (5/3) dini hari WIB.

Pertandingan kedua klub ini dipandang sangat penting. Sebab, menurut bek Fiorentina Davide Astori, laga ini akan menjadi perebutan tempat ketiga di klasemen sementara Serie A.

“Roma merupakan tim yang sangat kuat dengan juara di setiap posisi (Serie A, Coppa Italia, dan Supercoppa Italia),” kata Astori, dikutip dari Football Italia, Jumat (4/3).

Pemain berusia 29 tahun ini juga yakin laga antara Fiorentina dan AS Roma akan menjadi ajang promosi sepak bola italia. Dengan nama pemain terkenal seperti Francesco Totti, Edin Dzeko, Miralem Pjanic, dan Maicon, Astori mengatakan, laga kali ini akan menjadi tontonan yang baik bagi penyuka sepak bola.

Selain itu, bek tengah ini enggan untuk membuat prediksi skor laga kali ini. Ia hanya berharap pemain Fiorentina dapat melakoni laga dengan baik dan keluar sebagai pemenang.

Terkait pemain pinjaman, sebelum berada di La Viola, Astori pernah dipinjamkan ke AS Roma oleh Cagliari. 

“Saya tidak dapat menemukan konsistensi saat bermain dengan Roma. Tetapi klub tersebut tetap menjadi bagian penting dalam karier saya,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement