Jumat 04 Mar 2016 14:55 WIB

Nolito: Celta Belum Mau Menjual Saya ke Barcelona

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Nolito
Foto: EPA/Jesus Diges
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO  -- Winger Celta Vigo Nolito mengatakan dirinya masih akan setia untuk membela klubnya setidaknya sampai akhir musim. Hal ini ditegaskan Nolito untuk meredam isu yang menyebutkan dirinya dihukum oleh Les Celestinas karena ngebet ingin hijrah ke Barcelona.

“Semua tidak seperti yang orang-orang katakan. Saya bahagia di Celta. Memang ada banyak tawaran, termasuk dari Barcelona. Tapi klub ini belum  mau menjual saya,” kata Nolito dikutip dari Marca, Jumat (4/3).

Nolito menambahkan di jendela transfer musim dingin kemarin, agennya sibuk melakukan negosiasi dengan presiden Celta dan juga dengan pihak Barcelona. Hasilnya kata pemain 29 tahun itu Celta belum bersedia denga tawaran harga yang disodorkan Blaugrana.

Apalagi Barca kata dia juga baru menyanggupi membayar dua kali untuk mendapatkan Nolito. “Jika Barca mau membeli tunai, saya akan dijual. Saya akan pergi,” ucap Nolito.

Sejak pertengahan musim, Nolito terkesan menurun. Produktivitasnya stagnan dengan jumlah sembilan gol di La Liga. Ia digadang-gadang akan pindah ke Barca untuk menjadi suksesor Pedro Rodriguez yang hijrah ke Chelsea.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement