Jumat 04 Mar 2016 16:50 WIB

Kompany: Man City tidak Bisa Buat Kesalahan Lagi

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
 Selebrasi Vincent Kompany usai membawa Manchester City merebut juara Piala Liga
Foto: Reuters / Eddie Keogh Livepic
Selebrasi Vincent Kompany usai membawa Manchester City merebut juara Piala Liga

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengakui timnya tidak bisa lagi melakukan  kesalahan di tengah perburuan gelar Liga Primer musim ini. City melewatkan kesempatan untuk menutup kesenjangan  pada tiga tim yang berada di empat teratas. Dalam laga kandang di Anfield, Kamis  (3/3), the Citizens dikalahkan 0-3 oleh Liverpool.

"Kita tidak bisa membuat kesalah lagi, tapi saya tidak berharap tim lain kalah. Ini adalah musim yang sulit. Anda tidak bisa memprediksi apapun. Jika ada satu jaminan musim ini, tidak ada yang pasti," kata bek berusia 29 tahun ini dilansir dari Sports Mole, Jumat (4/3).

Dengan kekalahan itu, tim asuhan Manuel Pellegrini ini kini terpaut 10 poin dari pemimpin klasemen, Leicester City. Namun, dengan kekalahan yang sama yang dialami Totenham Hotspurs dan Arsenal tengah pekan ini, Kompany percaya keadaan bisa saja lebih buruk bagi timnya.

Bek timnas Belgia ini mengatakan mereka memang tidak senang dengan kinerja City saat ini. Pada saat yang sama, ia mengakui timnya juga kesulitan. Meski demikian, ia mengatakan tidak ingin lebih banyak menarik kesimpulan dari pertandingan nanti.

"Kami akan melihat apa yang akan terjadi pada akhir pekan, Arsenal dan Spurs bertarung satu sama lain. Kita di rumah untuk Aston Villa. Kita harus mendapatkan tiga poin dan mungkin Leicester akan membuang beberapa poin," jelasnya.

City telah mencatatkan tiga kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka. The Sky Blues akan kembali berburu gelar saat menjamu Aston Villa di kandang pada Sabtu (5/3) waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement