Jumat 04 Mar 2016 17:34 WIB

Madura United Datangkan Lima Pemain Tambahan

 Madura United
Foto: Antara/ Saiful Bahri
Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN  -- Pelatih klub sepak bola Madura United terpaksa mendatangkan lima pemain tambahan dari Pamekasan, untuk berlaga menghadapi PS TNI pada Piala Gubernur Kaltim 2015 yang akan digelar Sabtu (5/3).

"Ini kami lakukan, karena empat yang ada di sini, yakni Angelberd Sani, Jeki Arisandi, Firly Apriansyah dan Elton Mara, tidak bisa turun lapangan," kata pelatih klub sepak bola itu, Gomes De Olivera dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media di Pamekasan, Jumat (4/3).

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Piala Gerbernur Kaltim 2016 ini merupakan laga pamungkus klub sepak bola berjuluk "Laskar Sape Kerap" di group B yang rencananya akan dimulai pada pukul 16.30 WITA dan live di Trans7 itu.

Menurut Gomes, absennya Engelberd Sani dan Jeki Arisandi, karena kartu kuning, sedangkan dua pemain lainnya Firly Apriansyah dan Elton Mara karena mengalami cedera.

"Jadi saat ini pemain, Madura United FC yang ada di Kaltim sebanyak 25 pemain, dari sebelumnya hanya 20 pemain," kata Gomes menjelaskan.

Kelima orang pemain tambahan yang dipanggil pelatih untuk memperkuat klub sepak bola asal Pulau Garam Madura itu, masing-masing Irvan, Haniful Karim, M Fazri, dan Mustofa, serta Septian Hadiansyah. "Mereka telah kami daftarkan ke panitia," kata Gomes.

Ia berharap, pemain yang baru didatangkan dari Pulau Garam Madura itu bisa maksimal, sehingga mampu membawa nama Madura lebih baik dalam kancah sepak bola nasional.

"PS?TNI ini tidak bisa dianggap enteng. Apalagi Madura United belum lolos pada babak enam besar, meski saat ini sudah ada puncak klasemen," kata pelatih Gomes De Olivera menjelaskan.

Sementara di Madura, laga Madura United melawan PS TNI ini yang rencananya akan disiarkan live di Trans7 itu disambut gembira masyarakat Pulau Garam.

Berbagai tempat untuk nonton bareng pada pertandingan itu, telah dipersiapkan. Seperti di markas Madura United di Galis, Pamekasan. Nobar juga digelar oleh para pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di aula kantor organisasi itu di Jalan Panglima Sudirman Nomor 4 Pamekasan.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement