Jumat 04 Mar 2016 18:46 WIB

Petr Cech Terancam Absen Sebulan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Petr Cech
Foto: REUTERS/John Sibley
Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Arsenal, Petr Cech, dilaporkan bakal absen selama tiga hingga empat pekan. Sang pelatih Arsene Wenger mengkonfirmasikan bahwa Cech bakal menepi dari lapangan karena cedera betis.

"Cech absen sekitar tiga sampai empat pekan. Ini tidak lebih serius daripada pikiran pertama.  Dia memiliki masalah di pangkal paha pada gol pertama. Dia tidak bisa menendang bola dengan benar," ujar Wenger, dilansir dari FourFourTwo, Jumat (4/3).

Dilansir dari BBC, Jumat (4/3), pemain berusia 33 tahun itu akan  melewatkan empat pertandingan liga. Selain  itu, Cech kemungkinan bakal melewatkan laga Liga Champions melawan Barcelona dan putaran kelima Piala FA melawan Hull.

Cech mengalami cedera saat ia berlari kembali ke posisinya setelah mengambil sepak pojok dalam kekalahan 1-2 dari Swansea City di kandang. Meski demikian, pelatih berdarah Prancis itu menegaskan ia tidak memiliki kekhawatiran akan kemampuan kiper cadangannya, David Ospina.

 

Saat ini, the Gunners duduk di posisi ketiga klasemen Liga Primer. Mereka terpaut enam poin dari pemimpin klasemen, Leicester City, dan tiga poin di belakang Tottenham Hotspur di peringkat kedua.

Klub London yang tengah berburu gelar liga pertama sejak 2004 ini akan bertandang ke rivalnya di London utara, Spurs, besok Sabtu (5/3).

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement