Sabtu 05 Mar 2016 12:29 WIB

Spalletti Sebut Kemenangan Roma dari Fiorentina Sempurna

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Luciano Spalletti
Foto: REUTERS/Tony Gentile
Luciano Spalletti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA—AS Roma sukses membantai tamu mereka Fiorentina dalam laga lanjutan pekan ke-28 Liga Italia, Sabtu (5/3). Skor 4-1 menghiasai papan skor pada laga yang digelar di Stadion Olimpico, Roma.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti sangat bahagia dengan kemenangan yang mengantar timnya naik ke peringkat ketiga klasemen sementara. Menurut dia, pasukannya bermain dengan menikmati permainan demi membahagiakan para pendukung mereka.

“Saya bahagia dengan performa luar biasa hari ini. Sekarang kami harus tetap menginjak kaki di bumi dan terus bertarung. Kami haru tetap menjaga peningkatan level permainan setahap demi setahap seperti yang kami lakukan selama ini,” kata Spalletti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih berkepala plontos ini berujar, pasukan serigala Roma bisa menunjukkan hiburan yang indah. Permainan yang mereka tunjukkan ini bahkan menurutnya lebih indah ketimbang hasil akhirnya.

Dia mengatakan semua yang dipertontonkan Roma amat sempurna, mulai dari penguasaan bola hingga pertahanan. Meski bisa dibobol satu gol, namun menurutnya Daniel De Rossi Cs bisa meredam serangan La Viola dengan baik.

“Roma pantas menerima kemenangan ini. Kerja keras yang luar biasa,” kata dia.

Pada laga tersebut Roma mencetak gol via Stephan El Shaarawy menit 22' dan 58’, Mohamed Salah 26', serta Diego Perotti 38'. Adapun Fiorentina hanya bisa membalas satu via tendangan penalti yang dieksekusi Josip Ilicic pada menit ke-45.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement