Sabtu 05 Mar 2016 17:13 WIB

Madrid tanpa Pemain-Pemain Ini Saat Jamu Celta Vigo

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Luka Modric (tengah) saat dipapah keluar lapangan akibat cedera.
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Luka Modric (tengah) saat dipapah keluar lapangan akibat cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid tidak dengan skuat lengkap saat menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu Sabtu (5/3) malam WIB. Sejumlah pemain kunci El Real akan menepi karena masalah cedera.

Dikutip dari Marca, pemain-pemain yang hampir pasti tak dapat dimainkan nanti adalah dua gelandang bertahan Luka Modric dan Toni Kroos.

Modric masih belum pulih dari cedera pergelangan kaki. Ia mengalami cedera itu saat latihan jelang melawan Levante tengah pekan kemarin. Sementara Toni Kroos mengalami demam flu sehari jelang kedatangan Les Celestinas.  

Di lini depan, Madrid masih belum bisa bermain dengan Karim Benzema. Bomber utama El Real itu dinyatakan cedera hamstring sejak akhir pekan lalu. Tim medis Madrid memprediksi striker asal Prancis itu baru akan kembali setidaknya dua minggu lagi.

Untungnya pada jornada 28 ini, Madrid sudah dapat memainkan winger Gareth Bale. Pemain asal Bales itu sudah pulih dari cedera betis sejak Januari lalu. Bale akan kembali bersatu dengan Cristiano Ronaldo serta Borja Mayoral di lini depan.

Di tengah, posisi Kroos dan Modric akan diberikan kepada pemain asal Brasil Caemiro dan rekan senegara Modric, Mateo Kovacic. Keduanya akan dilengkapi gelandang Spanyol Isco.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement