Sabtu 05 Mar 2016 23:58 WIB

Chelsea Ditahan Stoke City di Stamford Bridge

Mame Biram Diuof saat menjebol gawang Chelsea.
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Mame Biram Diuof saat menjebol gawang Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea gagal mempertahankan keunggulan pada babak pertama dan harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (5/3).

Gol Bertrand Traore pada babak pertama berhasil dibalas Mame Biram Diouf pada paruh kedua.

Hasil ini membuat Chelsea tak beranjak dari posisi kesepuluh klasemen. Tambahan satu angka membuat perolehan angka the Blues menjadi 40. Adapun Stoke bertahan di posisi ketujuh dengan koleksi nilai 43.

Permainan terbuka diperlihatkan kedua tim. Chelsea yang mendominasi laga sejak awal baru bisa menjebol gawang Stoke pada menit ke-39.

Operan Nemanja Matic diterima Traore di luar kotak penalti. Ia membuat gerakan berputar yang mengecoh bek the Potters sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang gagal ditangkap kiper Jack Butland.

Stoke sebenarnya mempunyai kesempatan membalas lewat Ibrahim Affelay dan Diouf. Tapi lemahnya penyelesaian akhir membuat Diouf membuang dua peluang emas.

Tapi Diouf akhirnya membayar kesalahannya pada menit ke-85, tepat sebelum ia hendak ditarik keluar lapangan oleh pelatih Stoke Mark Hughes.

Gol berawal dari umpan silang Xherdan Shaqiri yang ditepis tak sempurna oleh Courtois. Bola disambut tandukan Diouf yang menjebol gawang kosong.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement