Ahad 06 Mar 2016 00:01 WIB

Real Madrid Mengamuk, Hajar Celta Vigo 7-1

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Susana Vera
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mengamuk kala bertemu Celta Vigo pada jornada ke-27 La Liga. Bertanding di stadion Santiago Bernabeu El Real unggul 7-1 dalam laga yang berlangsung pada Sabtu (5/3) malam WIB. 

Sejak kick off, kubu El Real mencoba mengambil inisiatif serangan. Namun lini belakang Celta masih mampu menghalau ancaman yang datang.

Hingga setengah jam pertama skor masih imbang 0-0. Meski mendominasi, Los Blancos kesulitan membongkar karena minimnya kreativitas tanpa kehadiran sejumlah penggawa utama.

Baru pada menit ke-38, Cristiano Ronaldo nyaris membobol gawang tim tamu. Sayang kapten tim nasional Portugal itu telat menyundul bola yang datang hasil umpan Isco.

Tiga menit kemudian, Santiago Bernabeu bergemuruh. Sebuah sepak pojok yang dilesakkan Isco berhasil disambar Pepe dengan tandukkan. Skor 1-0 untuk keunggulan El Real bertahan hingga jeda.

Setelah turun minum, Madrid langsung melancarkan tekanan. Hasilnya pada menit ke-50 tembakan jarak jauh Ronaldo dari luar kotak penalti kembali mengoyak jala Ruben Blanco. 

CR7 kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-58, 64, dan 76. Celta sempat memperkecil skor pada menit ke-62 lewat upaya Iago Aspas. Unggul 5-1, Los Blancos belum berhenti.

Pemain pengganti Jese Rodriguez dan Gareth Bale menambah keunggulan Los Blancos, masing-masing pada menit ke-77 dan 81. Skor 7-1 ini bertahan hingga laga berakhir.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement