Senin 07 Mar 2016 06:44 WIB

Pulis Sanjung Fletcher Usai Laga West Bromwich - MU

Rep: C31 / Red: Citra Listya Rini
Darren Fletcher (kanan) bersitegang dengan Cesc Fabregas
Foto: REUTERS/Carl Recine
Darren Fletcher (kanan) bersitegang dengan Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Pelatih Tony Pulis terlihat berseri-seri. Sebab, West Bromwich Albion berhasil mempermalukan Manchester United dengan skor 1-0 dalam laga Liga Primer Inggris di The Hawthorns, Ahad (6/3) malam WIB.

The Baggies berhasil merobek gawang MU lewat gol yang dibukukan oleh Salomon Rondon di menit ke-66. Sebastien Pognoli juga membuat andil dengan menciptakan assist untuk Rondon. Kemenangan ini menjadi kemenangan kandang pertama bagi West Brom atas MU sejak 1984.

Pulis kemudian menyatakan kekagumannya pada sang kapten Darren Fletcher. Menurutnya Fletcher seperti pemain besar yang telah berpengalaman. “Tidak banyak pemain seperti Fletcher. Dia memiliki kendali di lapangan,” kata Pulis, dikutip dari situs resmi klub, Senin (7/3).

Eks pemain MU ini, Pulis mengatakan, telah menjadi pemain yang fantastis dan mematikan di lapangan. Selain itu, West Brom sudah tampak memiliki peforma yang baik dan sering mencetak gol.

Sebab, menurut Pulis, The Baggies memiliki striker andal seperti Salomon Rondon dan Saido Berahino yang bekerja sama dengan baik. “Rondon merupakan pemain yang fantastis. Golnya menjadi akhir yang baik untuk West Brom,” ujarnya.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement