Senin 07 Mar 2016 07:19 WIB

Lovren: Liverpool Pantas Menang dari Crystal Palace

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Dejan Lovren
Foto: REUTERS/Carl Recine
Dejan Lovren

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gol dari striker Roberto Firmino dan Christian Benteke berhasil mengantarkan Liverpool pada kemenangan atas Crystal Palace. Pertandingan Liga Primer yang berakhir dengan skor 2-1 ini telah dihelat di Selhurst Park, Ahad (6/3) malam WIB.

Dalam laga ini, The Reds juga merumput dengan 10 orang saat babak kedua. Sebab, gelandang James Milner diusir dari lapangan setelah menerima dua kartu kuning (menit 40 dan 62) dan satu kartu merah (menit 62).

Bek Dejan Lovren kemudian menilai penggawa The Reds sudah menunjukkan peforma yang luar biasa, terutama setelah insiden kartu merah Milner.

“Kami telah menunjukkan kemampuan dan karakter kita di lapangan. Saya pikir kemenangan 2-1 adalah kemenangan yang layak untuk Liverpool,” kata Lovren pada Sky Sports, dikutip dari laman resmi klub, Senin (7/3).

Kemenangan kali ini, Lovren mengatakan, meningkatkan kepercayaan diri bagi klub dan suporter The Reds, Kopites. “Liverpool perlu mengulangi kemenangan seperti ini lagi,” ujarnya.

Usai melawan Crystal Palace, Liverpool akan bertanding dengan Manchester United dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa.  Pertandingan ini akan digelar di Anfield, Jumat (11/3) dini hari WIB.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement