Senin 07 Mar 2016 10:01 WIB

Pulis Khawatir West Bromwich Terdegradasi

Rep: C31./ Red: Citra Listya Rini
Tony Pulis
Foto: ballsybanter.com
Tony Pulis

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Pelatih Tony Pulis mengaku khawatir dengan kemungkinan West Bromwich Albion mengalami degradasi di musim ini. Sebab sampai sejauh ini, mereka hanya mengantongi 39 poin setelah menang 1-0 atas Manchester United di The Hawthorns dalam laga Liga Primer Inggris, Ahad (6/3) malam WIB.

Pulis menilai klub asuhannya akan selamat dari zona degradasi jika memiliki minimal 40 poin di papan klasemen Liga Primer. Ia mengatakan tidak pernah bisa beristirahat sebelum poin klubnya bertambah sesuai dengan yang Pulis inginkan.

“Sangat sulit mengelola tim yang berada di Liga Primer Unggris. Saya benar-benar bekerja keras secara mental dan fisik,” kata Pulis, dikutip dari Sportsmole, Senin (7/3).

Pelatih asal Wales ini mengatakan mengurus The Baggies di Liga Primer Inggris dapat membuatnya gila. Sebab, ia tidak pernah berhenti khawatir terhadap posisi klub yang dapat berubah-ubah di klasemen. “Anda harus tetap fokus dan saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan pada akhirnya,” ujarnya.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement