Senin 07 Mar 2016 10:19 WIB

Dikalahkan Liverpool, Begini Reaksi Alan Pardew

Rep: C31 / Red: Citra Listya Rini
Alan Pardew
Foto: REUTERS/John Sibley
Alan Pardew

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Crystal Palace harus menelan kekalahan 1-2 atas Liverpool di markas sendiri, Selhurst Park. Pertandingan sengit ini dilangsungkan pada Ahad (6/3) malam WIB.

Pada menit ke-48, The Eagles sempat unggul 1-0 atas Liverpool setelah gol dari Joseph Ledley. Namun memasuki menit ke-72, The Reds berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Roberto Firmino. Christian Benteke kemudian menyusul membukukan gol dari tendangan penalti di menit ke-90+6.

Usai pertandingan, pelatih Crystal Palace Alan Pardew mengaku tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. “Crystal Palace tampil mengecewakan setelah mencetak gol. Saya merasa frustasi dengan diri saya sendiri. Tetapi kami habis-habisan di sisa waktu 15 menit terakhir dalam pertandingan,” katanya dikutip dari laman resmi klub, Senin (7/3).

Ketika klub berjuang memenangkan laga di Liga Primer Inggris, Pardew mengatakan, pemain harus memiliki respon yang baik terhadap lawan. Namun, satu atau dua pemain The Eagles tidak melakukan itu.

Selain itu, pelatih asal Inggris ini juga merasa tidak senang dengan dengan keputusan wasit yang memberikan penalti pada The Reds.

“Saya pikir jika anda seorang wasit, anda tidak memberikan penalti. Tapi hakim garis mengartikan sentuhan kecil dari pemain Crystal Palace yang menjatuhkan Benteke sebagai penalti,” ujar Pardew.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement