Senin 07 Mar 2016 11:04 WIB

Penampilan Membaik, Torres belum Mau Bahas Masa Depan di Atletico

Rep: Febrian Fachri/ Red: Damanhuri Zuhri
Fernando Torres
Foto: REUTERS/Paul Hanna
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Striker Ateltico Madrid Fernando Torres belum mau membicarakan seputar masa depannya di Los Rojiblancos. Torres mengatakan ia hanya ingin fokus untuk beberapa pertandingan ke depan membantu Atletico mengejar poin Barcelona di La Liga dan terus melaju di Liga Champions.

“Kita semakin dekat dengan akhir musim. saya rasa belum tepat membicarakan (masa depan) sekarang,” kata Torres, dikutip dari Marca, Senin (7/3).

Torres ikut menyumbangkan satu gol saat Atletico membungkam Valencia di Estalla 3-1 dini hari WIB tadi. Degan begitu, mantan bintang Liverpool itu sudah mencetak lima gol di La Liga.

Catatan gol itu dinilai positif untuk El Nino. Terus mendulang gol diprediksi akan membuat manajemen Los Cholconeros mempermanenkan kontraknya.

Torres saat ini masih berstatus milik klub Italia AC Milan. Ia dipinjamkan ke Atletico selama satu setengah musim sejak Januari 2015 lalu. Sebelum memasuki 2016, performa Torres melempem.

Ia lama mengalami kemandulan. Barulah perlahan sejak Januari 2016 penampilan pemain 31 tahun itu mulai naik lagi. Ia terus dipasang sebagai starter menemani striker utama Antoine Griezmann. “Saya hanya ingin terus berjuang,” ujar Torres. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement