Senin 07 Mar 2016 11:52 WIB

Torres Catatkan Penampilan ke-300 untuk Los Rojiblancos

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Fernando Torres
Foto: REUTERS/Paul Hanna
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA  -- Stadion Mestalla markas Valencia terasa indah bagi striker senior Atletico Madrid Fernando Torres. Selain ikut menyumbangkan satu gol kemenangan 3-1 Atletico atas El Che. Dalam laga itu El Nino mencatatkan penampilan ke 300 untuk Los Rojiblancos. 

Jumlah penampilan terbanyak dibandingkan semua pemain-pemain Atletico yang ada saat ini. Selain itu, satu gol tambahan yang dibuat pemain 31 tahun itu juga membuat dirinya mengoleksi 102 gol untuk Atletico. Ia melewati catatan 101 gol yang pernah dicatatkan oleh striker Sergio Aguero. 

Dikutip dari Marca, Senin (7/3) jumlah gol yang dilesakkan Torres untuk Los Cholconeros kini hanya kalah dari  JOSe Juncosa (103 gol), Enrique Collar (105), Adelardo Rodriguez (113 gol) dan Luis Aragones (173 gol).

Dengan catatan bagus yang dibuat Torres itu, ia sudah dijadikan sebagai soerang legenda hidup di klun yang bermarkas di Estadio de Vicente Calderon itu. Tapi nasib Torres di Atletico saat ini sedang dalam ketidakjelasan. 

Ia sebenarnya adalah milik klub Italia AC Milan. Torres dipinjamkan ke Atletico selama satu setengah musim. ketika musim 2015-2016 berakhir, ada kabar Atletico akan memulangkannya ke Milan. Sementara Milan sendiri juga enggan untuk memiliki mantan striker Timnas Spanyol itu. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement