Senin 07 Mar 2016 17:31 WIB

Sering Dimainkan Mancini Buat Ljajic Makin Pede

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Adem Ljajic
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Adem Ljajic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serang Inter Milan Adem Ljajic mengaku telah mendapatkan bentuk terbaik bersama Nerazzurri. Ia mencetak gol pembuka saat Inter menggulung Palermo 3-1 pada giornata ke-28 Serie A, Senin (7/3) dini hari WIB.

"Bermain terus menerus membuat Anda menemukan kepercayaan diri lagi," kata anggota tim nasional Serbia ini dikutip dari Football Italia, Senin (7/3).

Pada awal musim, Ljajic tidak banyak diturunkan sebagai starter. Kondisi tersebut membuat ia kekurangan waktu unjuk gigi.

"Sekarang pemikiran saya sudah pada jalurnya. Menjadi pemain pengganti tidak membuat saya senang, karena saya ingin mengulurkan tangan untuk rekan setim," ujarnya menambahkan.

Pernyataan pemain yang dipinjam dari AS Roma ini sekaligus menjawab kritikan pelatih Roberto Mancini. Sebelumnya Mancini mengatakan Ljajic tidak konsisten. Berubah-ubah dalam setiap latihan dan pertandingan. 

"Pelatih meminta saya untuk lebih melebar ke kanan, tapi saya memiliki kebebasan bergerak ke tengah," tutur pesepak bola berusia 24 tahun ini mencoba mengklarifikasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement