Selasa 08 Mar 2016 08:35 WIB

PSM Ditawari Mantan Pemain Boca Junior

Red: M Akbar
Jonathan Javier Philippe
Foto: football-over.ucoz.ru
Jonathan Javier Philippe

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Manajemen PSM Makassar mendapatkan tawaran mantan pemain Boca Junior untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang digulirkan 15 April hingga 18 Desember 2016.

Direktur Klub PSM, Sumirlan di Makassar, Selasa (8/3), mengatakan mantan pemain Boca Junior (Klub Kompetisi tertinggi di Argentina) yang ditawarkan pihak agen itu bernama Jonathan Javier Philippe yang berposisi sebagai striker.

"Pemain yang bersangkutan jika berdasarkan video youtube memang cukup menjanjikan. Namun kita masih akan melihat dalam beberapa hari kedepan,"jelasnya.

Berdasarkan informasi dari agend pemain, kata dia, pemain yang bersangkutan berkeingian langsung direkrut atau tidak melalui proses seleksi. Kondisi inilah yang akan dibahas sebelum mengambil sikap.

Selain mantan pemain Boca Junior tersebut, agen pemain yang bersangutan juga menawarkan satu pemain lain yakni David Bala.Pemain asal Brasil itu kabarnya sempat memperkuat Klub Sisaket di Thailand Premier League.

Pemain berusia 27 tahun ini juga memiliki posisi sebagai striker yang diklaim cocok dengan PSM serta bisa mengangkat prestasi tim Juku Eja.

Selain itu, Manajemen PSM juga mempersilahkan pemain playmaker asal Timor Leste untuk membuktikan kualitasnya di Makassar jika memiliki komitmen memperkuat tim Juku Eja di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Mantan pemain PSM Makassar era 80-an itu menjelaskna, telah menerima tawaran dari agen untuk memberikan kesempatan bagi pemain bernama Paulo Helber tersebut.

"Pemain ini sebenarnya kelahiran Brasil namun kini sudah berkewarganegaraan Timor Leste. Kebetulan kita memang berupaya mencari playmaker dari Asia untuk memenuhi slot empat pemain asing di ISC,"ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement