Selasa 08 Mar 2016 17:28 WIB

Pjanic Sebut Roma Perlu Keajaiban Lawan Madrid

Miralem Pjanic
Foto: Pier Paolo Ferreri/EPA
Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID—Gelandang AS Roma Miralem Pjanic mengatakan timnya memerlukan keajaiban saat bertanding melawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Giallorossi sebelumnya kalah 0-2 di Stadion Olimpico dalam pertandingan leg pertama. Roma, kata Pjanic, setidaknya membutuhkan dua gol untuk melangkah maju ke perempat final Liga Champions.

“Pertandingan ini akan menjadi permainan tingkat tinggi. Kami akan memastikan Madrid kalah dalam pertandingan ini,” ujar Pjanic, dikutip dari Football Italia, Selasa (8/3).

Pjanic tampil cukup apik bersama Roma musim ini. Ia tampil sebagai starter dalam 31 laga pada semua kompetisi dan mencetak 12 gol.

Penampilannya ini membuat Chelsea dilaporkan tengah dalam pembicaraan untuk mengejar tanda tangan Pjanic.

Namun menurut Fichajes, Manchester United dikabarkan bekerja keras untuk membujuk Pjanic bergabung dengan skuat The Red Devils.

Tak hanya dua klub top Liga Primer, Real Madrid bahkan sudah menyiapkan klausul penawaran sebesar 31,1 juta pound (Rp. 582,43 miliar). Madrid juga akan membuat kesepakatan menjadi lebih mudah agar Pjanic tertarik menetap di Santiago Bernabeu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement