Selasa 08 Mar 2016 18:52 WIB

Ronaldo Siap Berduet dengan Bale Lawan Roma

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID—Cristiano Ronaldo siap berduet dengan Gareth Bale melawan AS Roma dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar  Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Ronaldo tampil mengesankan saat melawan Celta Vigo dalam pertandingan kandang La Liga, pekan lalu. CR7 mencetak empatgol.

Bale juga hanya tampil dua kali sejauh ini namun ia kembali merumput untuk Los Blancos pada waktu yang tepat. Masuk sebagai pengganti, Bale menyumbang satu gol dalam kemenangan Madrid 7-1 atas Celta.

Mengutip Marca, Selasa (8/3), CR7  telah memimpin serangan Madrid di Roma. Namun kini dia bisa mendapat bantuan dari Bale di tengah absennya Karim Benzema.

Keduanya punya catatan apik dalam mempersembahkan kemenangan untuk Los Blancos. Terakhir, Ronaldo dan Bale berkolaborasi dalam kemenangan Madrid 4-3 atas Shakhtar di Ukraine pada November tahun lalu.

Bintang timnas Wales itu menjadi kreator dua gol Ronaldo dalam laga itu. Keduanya merayakan gol dengan gaya yang dapat menepis spekulasi bahwa ada persaingan tak sehat antara mereka.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menegaskan Madrid akan memburu kemenangan meskipun berbekal keunggulan dua gol dari kemenangan 2-0 pada leg pertama.

"Yang kami harus lakukan adalah memenangkan pertandingan, hanya berpikir tentang itu," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement