Selasa 08 Mar 2016 19:27 WIB

Di Francesco dan Donadoni Jadi Favorit Pengganti Mihajlovic

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Eusebio Di Francesco
Foto: EPA/FRANCO LANNINO
Eusebio Di Francesco

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Sassuolo Eusebio Di Francesco dan pelatih Bologna Roberto Donadoni, dikabarkan menjadi sosok yang difavoritkan untuk menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic di AC Milan.

Kedua pelatih tersebut dilaporkan telah  memutuskan untuk berpisah dengan klubnya masing-masing pada akhir musim. Keputusan mereka dilakukan terlepas dari apa yang telah mereka capai sebelumnya.

Tuttosport, seperti dikutip Football Italia, Selasa (8/3), melaporkan I Rossoneri akan menunjuk salah satu dari mereka sebagai pengganti Mihajlovic.

Donadoni disebut sebagai sosok yang lebih berpengalaman. Pelatih berusia 53 tahun ini telah menuntun Napoli dan timnas Italia di masa lalu.

Donadoni juga pernah mencatatkan kesuksesan saat ia menjadi pemain di  San Siro. Ia pernah merumput di Milan pada 1986-1996 dan 1997-1999. 

Namun, gaya sepakbola yang atraktif dari Di Francesco dipercaya telah  menarik minat Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Sebelumnya, Berlusconi memuji pelatih berusia 46 tahun itu usai the Neroverdi mengalahkan Milan 2-0 akhir pekan lalu.

 

  

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement