Rabu 09 Mar 2016 07:11 WIB

Totti Terharu oleh Sambutan Fan Madrid

Francesco Totti (kanan)
Foto: EPA/JAVIER LIZON
Francesco Totti (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang AS Roma Francesco Totti, terharu dan menghaturkan terima kasih kepada penggemar Real Madrid. Totti mendapatkan sambutan hangat kala turun ke lapangan dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Totti yang sudah berusia 39 tahun bermain dari bangku cadangan untuk menggantikan Stephan El Shaarawy pada menit ke-74. Tepuk tangan membahana di Santiago Bernabeu menyambut kehadiran il Principe. 

"Ini terasa emosional karena akan menjadi kenangan yang indah," kata Totti kepada Mediaset Premium dilansir dari Football Italia.

"Menunjukkan terima kasih di dalam stadion yang luar biasa, itu berarti saya telah memberikan sesuatu untuk sepak bola."

Sayangnya laga ini AS Roma kalah 0-2 (Madrid ke perempat final dengan agregat 4-0). Jika Totti resmi gantung sepatu pada akhir musim, maka laga ini menjadi laga terakhirnya di Liga Champions bersama Roma.

Totti menyesali kekalahan timnya melawan Madrid.

"Kami kehilangan beberapa hal, tapi saya akan menikmati momen ini kemudian lihat saja nanti," kata pemegang nomor 10 di Roma itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement