Rabu 09 Mar 2016 11:48 WIB

'Cemoohan Hanya akan Memotivasi Ronaldo'

Cristiano Ronaldo (tengah)
Foto: REUTERS/Juan Medina
Cristiano Ronaldo (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo mendapatkan cemoohan dari sebagian penonton yang hadir di Santiago Bernabeu saat Real Madrid mengalahkan AS Roma 2-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3)dini hari WIB.

Walaupun berhasil membobol gawang Roma dan membuat assist bagi gol James Rodriguez, CR7 membuang banyak peluang sehingga menuai cemoohan. (Baca: Ronaldo Dicemooh Meski Bawa Madrid Kalahkan Roma)

Reaksi fan Madrid ini menurut pelatih Real Zinedine Zidane tak akan membuat Ronaldo melemah. Ia berpendapat efek cemoohan justru sebaliknya, memacu Ronaldo tampil lebih baik.

"Itu hanya akan memotivasi dia," kata Zidane kepada stasiun televisi Spanyol TVE. "Hal yang penting adalah setiap kali Cristiano berada di lapangan, ia ingin mencetak gol dan ia terus melakukannya."

Ronaldo membukukan gol pada menit ke-66 sebelum memberi assist kepada James Rodriguez empat menit kemudian.

Pada awal bulan ini Zidane menjamin harmonisnya ruang ganti Real Madrid setelah terdapat komentar dari Ronaldo yang mengindikasikan adanya perpecahan.

Udapan penyerang Portugal itu dikutip pada bulan lalu setelah timnya kalah 0-1 dari Atletico Madrid. Ia mengatakan jika rekan-rekan setimnya berada di level yang sama dengannya, Real akan menghuni posisi pemuncak klasemen Liga Spanyol.

Ronaldo belakangan menegaskan bahwa pernyataannya disalahartikan awak media.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement