Rabu 09 Mar 2016 17:02 WIB

Jalan Mulus Juventus Datangkan Mario Goetze

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Mario Goetze
Foto: REUTERS/Michaela Rehle
Mario Goetze

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan kembali mengejar bintang Bayern Muenchen, Mario Goetze pada jendela transfer musim panas mendatang. Dilaporkan Football Italia, Rabu (9/3), pemain internasional Jerman tersebut memang sebelumnya santer dikaitkan pindah ke Turin pada musim panas lalu.

Hanya saja, kubu the Bavarians menolak untuk melepas Goetze. Kali ini kubu La Vecchia Signora berpeluang mendapatkan pemain 23 tahun itu setelah lebih lama menjadi penghangat bangku cadangan di bawah asuhan Josep Pep Guardiola.

Kondisi seperi itu bukan tanpa alasan, Goetze lebih banyak menpi karena cedera dan dirinya sulit untuk kembali menemukan performa terbaiknya. Hal itu yang membuat posisi di Bayern digantikan dengan pemain lain seperti Arturo Vidal, Kingsley Coman dan lainnya.

Surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport menambahkan kini misi Juventus untuk membawa Goetze terbuka lebar dan diperkirakan akan menemui jalan lurus.

Keputusan untuk mendatangkan Goetze dinilai berasal dari sang pelatih Massimiliano Allegri, yang sangat kepincut dengan karakteristik permainan yag ditampilkan eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Goetze menepi selama empat bulan karena cedera hamstring, sejak pertengahan Februari dan hingga kini belum memiliki performa terbaiknya kembali bersama FC Hoolywood. Goetze baru mencetak satu gol dari tujuh penampilannya musim ini di Bundesliga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement