Kamis 10 Mar 2016 07:33 WIB

Blanc Nilai Kemampuan PSG di Atas Chelsea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Nur Aini
Laurent Blanc
Foto: psg.fr
Laurent Blanc

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Laurent Blanc mengakui timnya tak mengalami kesulitan apapun saat mendepak Chelsea dari kompetisi Liga Champions musim ini. Kemampuan PSG pun berada jauh di atas The Blues.

Paris Saint-Germain yang berhasil mengalahkan The Blues melalui agregat 4-2, dari babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (10/3) dini hari tadi.

Atas hal tersebut sang pelatih, Laurent Blanc menyatakan tidak menemui kesulitan apapun saat timnya bentrok melawan armada Guus Hiddink. Ia pun berbicara bahwa dalam pertandingan tersebut para pemain Le Parisien mampu bermai di bawah ekspektasi.

"Setelah pertandingan berakhir, jadi lebih mudah untuk memiliki pandangan positif dari penampilan kami. Saya terkejut apabila kami bermain gemilang di laga tandang kali ini, dan hasilnya sangat menyenangkan," papar pelatih berdarah Prancis tersebut.

Sebelumnya PSG mampu lebih dulu menang 2-1 di Parc des Princes pada leg pertama, dan kali ini di leg kedua yang bermai di London, tim asal ibu kota Paris itu kembali pecundangi Chelsea melalui gol Adrien Rabiot dan Zlatan Ibrahimovic.

Kemenangan itu sangat beralasan lantaran, PSG mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 58 persen berbanding 42 persen.

"Karena kami sanggup menguasai penuh jalannya pertandingan, kami jadi memiliki malam yang lebih mudah dari yang kami harapkan," sambung Blanc seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (10/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement