Kamis 10 Mar 2016 13:30 WIB

Belum Saatnya Hulk Tinggalkan Zenit

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Hulk
Foto: bleacherreport.com
Hulk

REPUBLIKA.CO.ID, ZENIT -- Penyerang Zenit Saint Petersburg, Hulk, akan menerima pinangan klub lain apabila tawaran yang datang kepadanya cukup tinggi. Sebelumnya pemain berpaspor Brasil ini menegaskan dirinya tidak ingin meninggalkan Zenit pada bursa transfer musim panas nanti.

"Saya tahu sejumlah klub Eropa tertarik mendatangkan saya, tapi tidak masuk akal jika saya pergi saat ini," tegasnya seperti ditrbtkan L'Equipe, Kamis (10/3).

Namun, meski kenyataannya nanti ia dipaksa untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Petrovsky Stadium ini, Hulk mengisyaratkan hanya akan berlabuh ke klub yang jauh lebih top.

"Jika memang situasi memaksa saya untuk pindah, maka saya hanya akan pergi menuju klub yang memang jauh lebih baik ketimbang Zenit," tambahnya.

Penyerang berusia 29 tahun tersebut memang kerap kali diberitakan bakal hengkang dari klub raksasa Rusia itu dalam waktu dekat. Hanya saja, kendati gagal membawa timnya lolos ke babak perempat-final Liga Champions musim ini, eks bomber FC Porto belum berpikir saatnya untuk pindah.

Hulk sudah mengemas 11 gol dari total 25 penampilannya bersama Zenit sepanjang kampanye musim ini berjalan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement