Kamis 10 Mar 2016 20:32 WIB

Duo Klub Kota Milan Rebutan Kapten Lazio

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Lucas Biglia
Foto: AP Photo
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Dua klub besar Italia asal Kota Milan yakni Internazional dan AC Milan dikabarkan tengah berpacu untuk mendapatkan kapten Lazio Lucas Biglia. Kedua klub dikabarkan sudah lama memantau kondisi Biglia di Bancoceleste.

Sejak performa buruk Lazio musim ini, gelandang asal Argentina itu diketahui tak kerasan di klub asal Kota Roma itu. Dikutip dari Football Italia, Kamis (10/3), Milan disebut terdepan untuk bisa mengamankan tanda tangan Biglia. Karena Rossoneri menjanjikan akan melepaskan Alessandro Matri secara permanen kepada Tim Elang.

Matri diketahui sejak awal musim dipinjamkan Milan ke Lazio. Kinerja Matri pun dinilai cukup baik sehingga Lazio ingin mengontraknya secara permanen.

Tapi apapun bisa terjadi dalam sepakbola. Bila Inter datang dengan harga yang lebih tinggi bukan tidak mungkin Biglia berlabuh ke La Beneamata. Dan Inter dari dulu memang dianggap sebagai klub yang nyaman untuk pemain asal Argentina.

Walau Lazio tampil tak sebaik musim lalu, performa Biglia masih tetap bagus secara individu. Ia tampil 18 laga di Serie A musim ini. Ia sudah mengoleksi empat gol untuk klub biru langit itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement