Jumat 11 Mar 2016 07:44 WIB

Ivanovic Bela Hazard

Eden Hazard saat beraksi melawan PSG
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Eden Hazard saat beraksi melawan PSG

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Chelsea Branislav Ivanovic membela rekan setimnya Eden Hazard yang dicemooh sebagian fan saat bertukar kaus dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria.

Sebagian penggemar ini kecewa karena pertukaran kaus terjadi bukan pada akhir laga, melainkan saat jeda pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Jumat (11/3) dini hari WIB.

Ivanovic mengatakan Hazard berkomitmen penuh kepada klub.

"Ini bukan alasan namun orang-orang harus berpikir tentang fakta ia memulai pertandingan dengan kondisi cedera. Bukankah itu memperlihatkan betapa berkomitmennya ia? Ya."

Ia menilai fan hanya gusar karena Chelsea kalah 1-2 dalam laga itu dan akhirnya tersingkir dengan agregat 2-4. Namun menurut Ivanovic, Hazard menunjukkan salah satu penampilan terbaiknya sejauh ini.

"Ia sangat cepat dan kuat. Ia ingin mencetak gol dan melakukan sejumlah aksi tepat seperti yang ia lakukan pada musim lalu," kata dia.

Setelah menyumbang 19 gol di semua kompetisi pada musim lalu, Hazard hanya mencetak dua gol dari 38 penampilannya sejauh ini. Ini memicu spekulasi tentang masa depannya dengan dugaan bahwa ia berniat pindah ke PSG.

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement