Jumat 11 Mar 2016 16:48 WIB

Juventus Terdepan untuk Mendaratkan Mario Goetze

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Mario Goetze
Foto: REUTERS/Michaela Rehle
Mario Goetze

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Klub raksasa Liga Italia Serie A, Juventus berpeluang besar mendaratkan gelandang kreatifitas milik Bayern Muenchen, Mario Goetze. Sering mengalami masalah pada kakinya dan menepi dari skuat inti, membuat Goetze sulit untuk menentukan tempat di starting utama the Bavarian.

Kondisi itu yang membuat pemain berpaspor Jerman dilaporkan takkan masuk rencana pelatih Bayern Muenchen musim depan, Carlo Ancelotti. Seperti dilansir Football Italia, Jumat (11/3), mendengar hal tersebut La Vecchia Signora langsung bergerak melalui Direktur Olahraga, Fabio Paratici bersiap melakukan negosiasi dengan pihak Die Roten.

Diketahui Juventus memang terlihat idientik dengan bakat-bakat mengagumkan dalam sosok playmaker, namun musim ini klub asuhan Massimiliano Allegri nampak mati suri dalam membangun irama serangan. Juve terlihat mati suri tanpa ketiadaan sang komposer lapangan.

Hal itu yang memancing rencana mereka untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut dari Allianz Arena. Masuknya Goetze membuat Max Ale akan menggunakan skema 4-3-1-2.

Sebelumnya, posisi playmaker ditempati Arturo Vidal yang pada awal musim lalu memilih merapat ke Bayern Muenchen. Karena itu, kehadiran Gotze dapat mengisi ketiadaan trequartista berkelas dalam satu tahun terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement