Jumat 11 Mar 2016 20:12 WIB

Romagnoli Berharap Mihajlovic Bertahan di Milan

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Sinisa Mihajlovic
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rumor bakal didepaknya Sinisa Mihajlovic dari kamar ganti AC Milan kembali berhembus. Penyebabnya tidak lain karena kekalahan yang diderita Rossoneri dari Sassuolo pada giornata ke-28 Serie A.

Terkait hal itu, bek Milan Alessio Romagnoli turut berkomentar. Ia berharap isu bakal didepaknya Mihajlovic tersebut tidak menjadi kenyataan.

"Dia menjadi bagian penting dalam perjalanan karier saya, baik di Sampdoria hingga saat ini di Milan, saya berharap untuk terus bekerja dengan dia," kata pesepak bola berusia 21 tahun ini dikutip dari Football Italia, Jumat (11/3).

Kendati demikian, target klub untuk menembus zona Liga Champions tetap jadi prioritas utama. Ia tidak ingin membahas masa depan Miha terlalu jauh. "Ini pertanyaan yang perlu anda tanyakan kepada dia dan klub," ujar Romagnoli menambahkan.

Secara pribadi, Romagnoli hanya ingin tampil sebaik mungkin untuk Il Diavollo. Sehingga membantu klub kembali mengalami kejayaan.

"Saya berharap bisa menjadi simbol Milan. Ini klub besar, saya ingin bertahan di dalam tim ini selama mungkin," tutur jebolan akademi AS Roma ini.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement